Senin, 03 Agustus 2015

Agustus 2015

Entah harus darimana saya memulai tulisan ini. Tapi, subhanallah terima kasih ya Rabb atas segala nikmat dan kebahagiaan yang Kau berikan. Saya bahagia bersama Dia. Dia memang jauh tapi saya merasa dia selalu ada untuk saya. Terima kasih Kau memperkenalkan Dia pada saya. Dia yang kini menjadi orang yang menjadi alasan saya menjaga hati ini untuk satu nama. Dia yang selalu saya sebut dalam setiap sujud saya. Dia yang selalu menjadi alasan saya meneteskan air mata kerinduan. Dia yang membuat saya kuat menahan rasa ingin bertemu. Dia yang mengajari saya sebuah kesabaran.
Iya, saya bahagia bersamanya ya Rabb.
Ketika saya salah dia selalu mengingatkan saya. Ketika saya mulai lelah dia selalu menguatkan dan menyemangati saya. Iya, saya bahagia bersamanya. Jika dia takdirku maka biarkan hati ini menunggu. Biarkan hati ini hanya terjaga untuknya hingga saya bisa berdiri satu shaf di belakangnya sebagai makmum untuknya dan dia menjadi imam untuk saya di Rumah-Mu kelak ya Rabb. Jadikan dia jalan saya untuk memperoleh Ridho-Mu. Amin Allahumma Ya Allah Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar