Senin, 03 Agustus 2015

03082015 (21.09)


21.09
Hp berdering seperti biasanya....dengan hati yg sangat senang,,aahhhhh senangnyaa campur aduk...hehehehe...mngapa iyaa,,krn kontak yg memanggil itu seseorang yg di harapkan,,Alhamdulillah akhirnyaa.....
Dengna senangnya langsung tekan tombol di hp dan sekejap jg mndengar suara itu yg memang lama sudah di nanti2,,senyuman seseorang yang sudah setahun lebih tdk pernh saya lihat dari jarak dekat lagi,,,,tpi semua itu saya syukuri krn sang maha Kuasa masih memberikan ksempatan mndengar suaranya lagi walau hanya via telpon meskipun agak sedikit bising, kali ini bukan krn signal yg kurang baik tapi krn suara bising mesin kapal yg kedengaran sperti angin kencang,,krn kbetulan wktu itu kapal lagi dlm prjalanan menuju t4 pemuatan,,tpii yachh itu tdk mengurangii rasa inii...ttp senang,,bahagiaa..pkokxaa smwxalahhh...hehehehehe,,itu sudah menjadi kebiasaan...

LDR? iya kami LDR. Tak sedikit yang yang sering berkata ini itu mengenai hubungan kami terutama dengan profesi dia sebagai Pelaut yang jelas image Pelaut rata-rata di anggap miring bagi sebagian orang. Hehe tapi I don't care with them. This is my life. I'm happy with my relation.
Laut darat? Iya jauh, aku tau itu. Tapi jarak bukan alasan untuk mempertahankan Rasa kan? Pelaut? Jarang pulang? Susah ketemu? Iya aku sadar kok, bahkan aku bisa cuek dengan pendapat mereka karena itu. Signal suka ilang? Iya, aku pernah merasakannya bahkan itu sudah biasa bagiku. Nethink? Jangankan yang LDR yang dekat aja suka nethink. So, that is no problems. Selagi kepercayaan itu masih ada insya Allah yang namanya nethink itu ilang sendiri.
Menunggu lama? Iya, pasti :') bahkan rindu terkadang membuatku menjadi egois seperti anak kecil yang merengek minta es krim...hahahahaha
Iya, hampir setiap dia menghubungiku aku tak pernah lelah menanyakan", kapan pulang?" Hehe
Sampai aku hapal jawaban dia setiap ku tanya seperti itu, "Hehe.

Yeah... sesekali ketika rindu itu terucap rasanya malah pengen cepet ketemu.
Suka iri sama orang yang pacar dekat? Pasti pernah. Tapi untuk apa aku lama-lama iri pada mereka? Aku kan punya jalan bahagia sendiri. Iya, kita hebat! Hebat karena bisa merasakan sesuatu yang orang lain belum tentu bisa merasakan.
Suka nangis kalau tidak bisa nahan kangen? Aaaa sering, tapi itu wajar kok. Tetap yakin aja kalau semua kerinduan akan terbalaskan dengan pertemuan.
Dia tak pernah membuatku bosan,quality time komunikasinya nda menentuu. Hehe sedikit ya? Tapi dengan itu kita bisa menghargai yang namanya quality time meskipun hanya beberapa jam ataupun menit. Suka jengkel sama signal dilaut? Tentu! Bahkan suka galau karena jaringan yang jelek.hehehe,,tapi itu tetap kami syukuri,,alhamdulillah

Terimakasih kamu,
Karena selalu ada buatku
Karena selau membuatku tertawa
Karena selalu membuatku rindu
Karena selalu menjadikanku alasan menyebut namamu ketika bersujud
Dan terima kasih kamu
Karena bisa merasakan rindu seperti biasanya,
Karena selalu memberiku semangat
Karena selalu menguatkanku untuk selalu bersabar
Kita tak pernah jauh kok, kita terasa dekat ketika mata ini terpejam. Hehe
Iya, semoga kamu tak membuatku menangis terluka yaa ;) karena aku hanya ingin mempertahankan dia yang juga mempertahankanku, memperjuangkan dia yang memang pantas diperjuangkan dan menanti kedatngannya besok besok besoknya lagi dan besoknya lagi dengan segala kerinduan. Iya, terima kasih my dearest karena telah mengajariku menunggu dengan makan Rindu. Yeah.... aku tak bosan mengucapkan "aku merindukanmu seperti biasanya. Ingat-ingat yang di darat yaa yang masih stay strong melawan jarak dan menunggu waktu mempertemukan kita :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar