Minggu, 09 Agustus 2015

"Setidaknya Rindu Itu Membuatku Mengerti Mahalnya Pertemuan"


Aku menitipkan sebuah cerita pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dijalani bersama, tetapi dia tau, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras dan bermuara padanya. Kini, hanya pada waktu aku bisa menitipkan cinta. Cinta yang ku harap selalu dia rasakan, hingga nanti tiba saat kami bersama..

Sesekali ku ingin menyerah untuk menantinya
Tapi, aku masih berusaha dengan beribu kesabaran
Lelah rasanya menahan Rindu yang terhalang jarak ribuan kilo ini Nyesek terasa saat waktu belum bisa mempertemukan kita, Iya, aku rindu padamu :')
Aku bahagia bersamamu walaupun kita harus berjauhan seperti ini Tapi, sakit jika harus berlama-lama, Aku tidak menyalahkanmu, jarak, waktu, ataupun profesimu tapi aku hanya ingin kerinduan ini terbalaskan dengan pertemuan.

Bahkan jika kamu mengucapkan kata Rindu padaku aku berusaha menahan air mataku dan berusaha kuat untukmu, Iya, aku tak membuatmu merasa bersalah karna kamu harus pergi dengan tanggung jawabmu. Aku bahagia kok seperti ini :') iya aku bahkan sudah biasa jika harus mengalah sama yang namanya jarak. Aku percaya dengan apa yang kamu lakukan disana.

Bahkan rindu ini menjadi salah satu alasan namamu selalu ku sebut dalam sujudku. Setiap ku memejamkan mata pun aku berharap selalu wajahmu yang hadir. Iya, karna itu yang bisa ku lakukan jika Rindu menguasaiku yaitu bisa bertemu kamu dalam mimpi. Semoga apa yang menjadi mimpi kita terwujud, Iya, semoga kamu tak membuat penantian ini sia-sia :')

Tiga kata yang selalu kita ucapkan "I Miss You" dan "I Love You"
Semoga tiga kata itu tak hanya terucap untuk hari ini tapi besok besok besok besoknya besoknya lagi dan besoknya lagi.
Tuhan,
jika Dia takdirku maka biarkan rasa ini selalu ada dihatiku.
jika Dia takdirku maka biarkan Dia menjadi rindu yang selalu ku tunggu kedatangannya.
jika Dia takdirku jadikan lah Dia mimpi nyata dihidupku.
jika Dia takdirkan biarkan namanya selalu ku sebut dalam do'a dan sujudku pada-Mu.
Aminn Ya Allahumma Ya Allah Ya Rabbal Alamin

NB : Thankyuuu Sahabatku Hariaty Burhan atas inspirasinya melaui gambar ini, sehingga tulisan ini dapat terselesaikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar