Senin, 17 Maret 2014

Untukmu my popeye

Untukmu, Pelautku

Hanya lelaki terbaik yang mampu pergi ke laut, dan hanya wanita terbaik yang mampu bersamanya. Aku hanya wanita biasa, lebih tepatnya aku seorang gadis sederhana yang tak berparas cantik dan bergelimang harta, aku hanya seorang gadis yang jatuh cinta pada seorang “pelaut” sepertimu dan berhasil merebut sebagian hatimu dari luasnya lautan. Menjadi pendampingmu memang tidak mudah. aku harus menyimpan secercah demi secercah rindu yang kian tertumpuk, berada jauh darimu membuatku belajar akan arti sebuah penantian, dan berusaha kututup telinga rapat-rapat ketika banyak orang yang mencibir jelek tentang pelaut, yang aku tahu kau tak seperti yang mereka bicarakan, dan aku harus tegar menantimu kembali pulang ke daratan ke pelukanku. kunanti kau dengan bahagia, kujaga hatimu yang kau beri padaku. Ketika aku mulai merasa lelah untuk menantimu, aku selalu ingat betapa berat pengorbananmu mempertaruhkan nyawa melawan ombak, badai, dan kerasnya kehidupan di laut untukku untuk masa depanmu denganku, dan ketika aku merasa bosan dan ingin menduakanmu, aku selalu ingat bahwa dia terpaksa membagi hatinya dengan samudera hanya untukku bahagia. apakah masih pantas aku mendua? bahkan meninggalkanmu?

Rasa rindu padamu itu selalu ada, rasa kesal ketika harus berada jauh darimu dan harus menunggu berhari-hari bahkan berminggu-minggu hanya untuk mengetahui kabarmu, belum lagi ketika kau harus tenggelam dalam pekerjaanmu. Rasa kesal dan ingin marah padamu selalu memenuhi fikiran, dan ingin segera kuluapkan padamu. Tapi sekali lagi, aku mencintaimu, aku memilihmu, dan aku harus siap menerima semua resiko untuk mencintaimu. Termasuk ketika kau berminggu-minggu tanpa kabar, aku harus mengerti bahwa kau sedang sibuk di luar sana atau mungkin sinyalmu hilang termakan ganasnya lautan.Berada jauh darimu, tak selalu bisa bersamamu dan harus memendam rindu padamu membuatku tak pernah bosan mencintaimu dan tak pernah lelah menunggumu. Karena semakin ku merindukanmu, semakin ingin rasanya bertemu denganmu, membuatku melupakan segala rasa bosan dan lelahku padamu. Dan setiap aku bertemu lagi denganmu setelah sekian lama tak berjumpa, rasanya aku seperti jatuh cinta lagi padamu. Dan akan selalu jatuh cinta padamu
Aku akan menantimu disini, dan aku akan menjaga hati dan segenap cinta yang kau beri. Aku bangga bisa mengenalmu..Misss Uuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar