Senin, 17 Maret 2014

Air Laut itu

Air Laut Itu...



Jika kamu melihat air laut, itulah tumpuan air mata aku, sebanyak itu...Bukan air mata kesedihan, tapi air mata kebahagiaan...Yang setiap tetesnya jatuh tiap kali aku memimpikan dan merindukanmu...Jika kamu melihat air laut, seluas itulah hatiku, diriku...Selalu terbuka untukmu saat kau butuh tempat untuk berbagi.Kebahagiaan... Kesedihan... Apapun itu...Jika kamu berada dekat dengan air laut, rasakanlah asinnya!Seasin itulah cintamu bagiku.Kadang terlalu perih, tapi tetap selalu aku butuhkan...Jika kamu berada di atas air laut, terawanglah!Sedalam itulah aku terjatuh tiap kali aku melepasmu pergi...Jika kamu berada di atas air laut, rasakan desir angin yang menabrakmu!Selalu terselip rinduku dalam segarnya angin itu tiap kali aku berada jauh darimu...Jika kamu memandang air laut, biru bukan?Sebiru itulah hatiku tiap kali aku berada dekat denganmu.Teduh, tenang... Bahagia...Jika kamu memandang air laut, indah bukan?Seperti itulah dirimu bagiku.Indah... Dan akan selalu indah:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar