Senin, 17 Maret 2014

Special For The Greatest Woman

Special For The Greatest Woman


Aku mengisi bait demi bait dalam tulisan ini dengan tetesan air mata yang jatuh dari kelopak matakudiiringi syair merdu "Because You Loved Me - Beyonce" hati ini makin terenyuh! terbayang wajah seorang wanita hebat di hidupku..wanita yang mampu menyimpan segala kesedihannya lewat tawa kecil dari bibir nya, wanita yang selama ini ku sebut MAMA..Seorang wonder woman sejati yang sering ku salah artikan perhatiannya..yang kadang juga abaikan perintahnya Seorang super hero yang tak pernah lupa menyebut namaku dalam setiap sujud nya..yang sering menjadikan ku pembicaraan panjang nya kepada Tuhan. beliau terlalu hebat untuk di deskripsikan satu-persatu Mama..andai aku bisa meminjam air mata yang jatuh dari kelopak matamu agar aku mengerti betapa khawatir nya dirimu saat aku pulang larut..saat aku mengabaikan perintahmu dan melukai hatimu..agar aku tahu betapa berharga nya air matamu..Mungkin aku belum utuh membahagiakanmu..Mungkin aku masih seorang gadis manja yang selalu menyusahkan dan mengkhawatirkanmu tapi ketahuilah,Ma.. banyak hal yang ingin ku lakukan untukmu..untuk meraih senyum lepas dari wajah mu yang sudah menua..untuk menjadikanmu seorang ibu yang bangga dengan gadis manja mu iniselama ini..ku membuat mu meneteskan air mata karna salahku esok..ku ingin dirimu meneteskan air mata bahagia, melihatku berhasil mewujudkan doa-doa tulus mu Hiduplah lebih lama lagi bersama ku..sampai anak mu ini bisa mendapatkan pekerjaan yg layak untuk membahagiakanmu, sampai aku bersanding dengan lelaki pilihan kita. sampai orang-orang sekitar membacakan surat yasin untukku

Thanks for being the best one that i've had thanks for unlimited love that you gave for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar