Selasa, 18 Maret 2014

Terima kasihku untuk papa & mama

TERIMAKASIH KU UNTUK PAPA DAN MAMA

Papa , terimakasih atas nasehat dan tanggung jawab yang papa kasih sama aku . papa , makasih udah merawat aku dari kecil sampai aku dewasa sekarang papa selalu memberikan yang terbaik buat aku. nasehat demi nasehat yang papa berikan aku coba terima dengan ikhlas  , aku tau papa hanya ingin memberikan yang terbaik untuk aku . pukulan yang pernah papa berikan juga  aku yakin papa ga bermaksud buat nyakitin aku tapi itu semua untuk mengajarkan aku untuk lebih kuat dan lebih dewasa juga bertanggung jawab dalam hal sekecil apapun . papa , jangan pernah menyerah yah buat bikin aku lebih dewasa lagi ajarkan aku tentang kekuatan menjalankan hidup ini pa . aku lemah tanpa semangat papa .papa maafin kesalahan yang pernah aku perbuat yah aku janji aku pasti bakalan jadi anak yang membanggakan buat papa .papa , sehat selalu yah karna aku belum bisa balas budi sama papa . aku sayang papa , selamanya..selamanya sampai nafasku terhenti



Mama , aku pingin ngucapin langsung sama mama , tapi aku ga berani ma aku belum berani sama sekali .suatu saat aku pasti bersimpuh di bawah telapak kaki mama aku mau minta maaf .mama terimakasih telah merawat ku dengan baik , merawat ku saat di dalam kandungan mama , mengurusku setelah aku lahir di dunia ini . terimakasih untuk kasih sayang mama yang begitu besar buat aku. terimakasih telah sudi melahirkan aku bertaruh nyawa demi aku , aku anak mamaaku bahagia mempunyai sosok seperti mamah yang selalu membela aku , berkorban untuk akuma.. aku belum bisa kasih apa~apa buat mama untuk saat ini aku belum bisa bahagiain mama .tapi Suatu saat mama pasti bangga sama aku karna aku janji aku akan terus berbakti sama mama .selalu tersenyum untuk anak mu ini yah ma karna senyum mama adalah senjata untuk membangkitkan terus semangat ku untuk membahagiakan mama sama keluarga di rumah .sekali lagi aku berterimakasih telah di lahirkan dalam keluarga besar seperti inii love you mama ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar