Jumat, 12 September 2014

Catatan Hati Di Setiap Sujudku


Published 2008 
Penulis  Asma Nadia

Original Title
 
Catatan Hati di Setiap Sujudku

CATATAN HATI DI SETIAP SUJUDKU
subhanallah... "kita g sendiri loooh..." kyaknya itu deh yang keluar dari mulut kita pas selesai baca buku ini. buku ini saya pinjam (lagi2 pinjam hehehe) dari teman saya pas banget ketika itu saya ya.. begitulah.. banyak dikecewakan (loh kok jd curhat??!hahaha),dan baru minggu lalu selesai bacanya(ckup lama.......) kekuatan doa yang terangkum dalam catatan kisah dibuku ini betul2 memberi inspirasi saya untuk bangit dan tentunya mencintai ritual berdoa, dari critanya mb asma yang rumahnya kebakaran, adam kecil yang sakit, dan doa ternyata betul-betul jadi senjatanya seorang muslim. dan betul-betul bukti kencintaan ALLAh pada hambaNYa. ada juga cerita tentang pengorbanan istri kepada suaminya yang hampir-hampir putus asa untuk hidup!(subhanallah.. saya bisa g y seperti itu?) setiap saat dia mencoba berenang dilautan doa. karna, cuma itu yang dia punya!(yupz! dan cuma itu pula yang kita punya!). doa dengan cinta rupanya betul-betul menjadi suatu permintaan tulus dan menjadi energi luar biasa dahsyat meskipun doa itu tidak langsung dikabulkan seperti kisah tentang seorang gadis yang ingin tubuhnya tinggi seperti anak-anak lain, seperti saudara-saudara kandungnya.. AlLah memang tidak memberinya tinggi dalam fisik tapi Allah memberinya tinggi dalam kekayaan ilmu, dan kemampuannya dalam bersaing dengan yang lain.. dan itu semua.. karena doa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar