Rabu, 10 September 2014

I Miss You


 I Miss You

Judul : I Miss You a.k.a Missing You
Genre : Melodrama, Romance
Episode : 21
Main Cast : Park Yoo Chun, Yoo Eun Hye, Yoo Seung Ho 

I Miss You menceritakan kisah cinta dua anak remaja berusia 15 tahun, Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo. Soo Yeon adalah anak yang punya kepribadian tertutup dan tidak memiliki teman. Dia selalu di bulli dianggap sebagai anak seorang pembunuh. Orang yang pertama kali menawarkannya berteman adalah Jung Woo. Singkat cerita, bahkan Jung Woo ternyata bersekolah di tempat yang sama dengan Soo Yeon, akhirnya mereka semakin dekat.
Tetapi, sebuah peristiwa yang sangat menyedihkan terjadi, mereka harus terpisah. Dan Jung Woo tidak akan pernah menyerah untuk menemukan kembali Soo Yeon, cinta pertamanya.


Melo banget kan review singkatnya? yap, drama ini adalah drama cengeng!! hahaha. kenapa? karena pemainnya harus berakting penuh dengan linangan air mata T.T
Sedih? dapat kok. Kejam? sangat kejam. Saya sedih sekaligus jengkel sekaligus sekaligussssss aaaaahh tau deh! Kenapa Yoo Seung Ho harus jadi orang ketiga di drama ini :( buat perasaan saya campur aduk (alay). Disisi lain saya jengkel dengan karakter Seung Ho
Kembali ke topik pembicaraan drama ini, sangat recommand untuk yang mau ngeluarin air mata, yang suka sama Yoo Chun pastinya harus wajib nonton drama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar