Sabtu, 13 September 2014

I Miss A Thingg

Kadang aku rindu, hanya untuk bisa sekedar berkumpul bersama kalian.
Kadang aku ingin, sekedar bercengkrama dengan kalian.
Entah hanya 1 menit kita bersama, tapi aku ingin dan itu cukup.

Rindu masa-masa seperti dahulu, berpetualang bersama ,jln2 k mall bersama meski hanya bermodal pete2(hehehehe).
Tertawa bersama, berbagi rasa, bercanda, tersenyum, berdiskusi, mengerjakan tugas kelompok bersama, mengerjakan tugas individu tapi bersama-sama saling contek pun tidak apa-apa, makan bersama walaupun cuma ikan asin kering + nasi panas tpi itu semua di syukuri,dan kerja skripsi pun bersama @Dinas kominfo,manjat pagar karena terlalu larut malam dari konsul dgn penguji (maaf Hariaty burhan..ckkckkxkk)
kangenn dengan semua yang biasa kita lakukan bersama hmmmmm (tidak sempat sebut semuanya).....

Ku rasakan sudah berbeda sekarang.
Ya, hampa rasanya..
Kita sudah berjalan di arah masing-masing. Sukses ya kawan-kawan semua.jangan lupakan semua cerita tentang kita...hehehe

DAn kadang aku rindu dengan suara ramai kalian (athy,lhy,ima) 

Nurmala dewi,SKM
Asal : Enrekang
Hariaty Burhan,SKM
Asal : Palopo
Sri lestari Muslimin,SKM
Asal : Palopo
Nur Khaima,SKM
Asal : Barru


Malu klo liat foto ini..jadul bangatt...hahahaha(masa2 Jadi MABA 2009)

Klo yg ini yaa lg numpang narsis d RM.Penyet Ria..hmmm klo nda salah traktiran dari saya yachh di hari ultah ku yg ke-21..hehehe (sorry yachh lhy)
Nahhh ini dia makanan favorit kita jaman kuliah dlu..biasaa wisata kuliner hbis mata kuliah..heemmmm

My Greend Campus 
public health UMI 2009







Tidak ada komentar:

Posting Komentar