Sabtu, 13 Agustus 2016

Time to say "GOOD BYE

Inilah saat untuk pergi bergerak... Berubah... Move On
Berhenti untuk terus mempertanyakan,
Berhenti untuk terus berharap dalam khayal,
Aku bisa apa selain diam ?
Siapa arti aku untuk dia ?

Aku hanya mencoba menjadi jarum detik dalam sebuah jam Kecil, bergerak lamban namun konstan.
Stabil dan masih belum berhenti untuk menggerakakan jarum-jarum menit dan jam untuk menyamai tanda dan menghasilkan bunyi yang akan merebut perhatian dari mereka yang ada disekitarku...
Aku akan terus bergerak, namun bukan berlari.
Aku akan berjalan perlahan, namun pasti.
Selama aku tidak berhenti, aku yakin bahwa waktu masih terus bersamaku.
Kembali layaknya jarum detik ini yang tidak memiliki kuasa terhadap waktu.
Aku tidak bisa menghentikan waktu,ketika aku jenuh dan ingin istirahat sejenak.
Aku tidak bisa memperlambat waktu, ketika aku ingin memperlama kebersamaan itu
dan aku tidak bisa mempercepat waktu, ketika aku ingin semua duka dan luka ini berlalu.

Hingga tiba waktu itu,
aku akan berlalu dan menunggu dalam setiap langkahku.

NowPlaying...Baiknya ku pergi sejauh mungkin untuk melupakan..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar