Kamis, 02 April 2015

Selamat Malam Blogku ^_^


Begitu ragamnya sifat dan sikap makhluk yang bernama "manusia", maka beragam pula cerita mengenai "mereka". Manusia, emang makhluk yang unik.

Banyak perilaku yang ditampilkan sesuai dengan karakter yang terbentuk didalam diri seseorang berdasarkan kebiasaan yang memang terkadang sulit untuk diubah, namun seiring dengan waktu orang yang selalu ingin belajar, akan terus belajar untuk menjadikan dirinya menjadi lebih baik dan lebih bijak dari sebelumnya.

Diusia sematang ini, begitu banyak karakter yang ku temui sepanjang perjalanan hidupku. Menyenangkan mengenal banyak karakter, jadi banyak yang bisa di pelajari dan jadi sedikit bisa "membacanya". Sungguh banyak yang bisa dipelajari di kampus kehidupan ini setiap saat bahkan setiap detik kita menapakinya adalah belajar dan bersyukur.

Kita jadi tahu dan bisa membedakan seseorang, siapa yang butuh kita ketika mereka perlu saja (seperti memanfaatkan)yang ketika keinginannya terpenuhi, pergi dan menghilang begitu saja. Kemudian kita juga bisa temui dan tau siapa yang tulus dan ikhlas dengan tindakannya pada kita. Beragam yang akan kita temui setiap harinya, bahkan terkadang orang yang tidak ada hubungan saudara dengan kita bisa lebih care dan ikhlas dengan kita, dibandingkan saudara kita sendiri. Subhanallah... *Semoga Allah menjaga dan melinduingi kita dari keburukan diri kita sendiri, juga orang lain. Aminn*

Sabar, kata sederhana yang mempunyai makna sangat luar biasa luasnya :) Mudah-mudahan Allah menambah kesabaran dan ketekunan kita untuk terus merubah diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bukankah orang sukses adalah orang yang setiap saat berusaha mengoptimalkan diri untuk bisa berubah menjadi lebih baik dari hari sebelumnya dan mampu bersyukur. InsyaAllah, mudah-mudahan kita termasuk dalam golongan orang yang beruntung tersebut. Allahumma Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar